Miris! Gadis Belia Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT — Seorang gadis remaja yang juga merupakan warga Jalan Walter Condrat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berinisial LS (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

    Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 Wib. Menurut salah satu petugas Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Kotawaringin Timur Sidik, saat berada di kediaman dari korban jasad korban sudah direbahkan oleh keluarganya diatas ranjang kamarnya dengan kondisi ditutupi menggunakan selimut.

    “Kami menerima informasi bahwa ada kejadian orang gantung diri, setelah itu kami langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati korban sudah berada di atas ranjang kamarnya,” ucap Sidik kepada beritasampit.co.id saat berada di ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Kamis (25/4/2019).

    Korban yang masih berusia 19 tahun ini mengakhiri hidupnya dengan cara menggunakan tali nilon warna biru didalam kamarnya. Didalam kamar korban terdapat beberapa bungkus minuman sachet seperti hemaviton jreng dan extra joss.

    Sampai kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat, namun kini jasad korban telah dievakuasi ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. (im/beritasampit.co.id).