PWI Kotim Berduka, Wartawan Senior Tutup Usia

    SAMPIT – Wartawan senior Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Cabang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali berduka setelah wartawan senior Zainudin tutup usia, Kamis (25/4/2019).

    Almarhum yang pernah malang melintang di dunia wartawan media koran Mega Pos ini sebelum tutup usia diketahui menjabat sebagai Ketua RT 63 RW 4, Baamang Tengah, Jalan Walter Condrat gang Tauhid.

    “Dia almarhum (Zainuddin), merupakan sosok yang baik selama menjadi sekretaris PWI menuai, karena memang almarhum lebih tua dalam kepengurusan PWI Kotim. Sebagai Ketua waktu itu, sedangkan almarhum menjabat sebagai sekretaris yang pas dan tepat untuk saya,” kata Abdul Hafid mantan ketua PWI Kotim periode 2010-2013, di Sampit.

    800

    Sementara itu. Ketua PWI Kotim Andri Rizki Agustian menyebutkan, seluruh jajaran pengurus PWI Kotim saat ini tengah berduka semua karena telah kehilangan wartawan senior.

    “PWI Kotim mengapresiasi keaktifan almarhum Zainuddin selama ini di organisasi. Apalagi sempat mengurus PWI Kotim sebagai sekretaris periode 2010-2013, semoga amal kebaikan almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” ucap Ketua PWI yang akrab disapa Ari ini. (im/beritasampit.co.id).