DPMPTSP Kotim Konvoi Ke Ujung Pandaran, Ada Apa Ya?

    SAMPIT — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kabupaten Kotawaringin Timur mengelar kegiatan family gathering di bersama seluruh jajaran karyawan, Sabtu (27/4/2019).

    Rombongan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Johny Tangkere melepaskan rombongan mobil sebanyak 11 unit mobil, dimana titik awal keberangkatan dari kantor menuju pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    “Jaga diri selama berkendara bagi para supir, perhatikan jalan disekitar dan bila ada mobil rombongan yang mogok atau terjadi sesuatu hal agar semua rombongan bisa berhenti,” pesan Johny Tangkere kepada seluruh karyawannya saat melepas rombongan family gathering.

    Tampak dari pantauan, seluruh rombongan mobil konvoi Dinas PMPTSP menikmati waktu selama dalam perjalanan. Sesekali mobil konvoi berhenti semua, jika ada satu mobil rombongan yang berhenti di tengah jalan.

    “Kegiatan kita di ujung pandaran akan berakhir pada sore hari nanti, semoga semua rombongan pergi dengan sehat dan pulang dengan kondisi sehat juga,” harap Johny Tangkere. (im/beritasampit.co.id).