Raup Suara Besar, Seperti Apa Ya Perasaan Teras Narang, Yuk Klik saja?

    PALANGKA RAYA – Perhitungan final hasil pemilu serentak 17 April 2019 memang belum diumumkan KPU, namun sejumlah pihak termasuk peserta pemilu sudah dapat melihat dan memprediksi hasil.

    Pada kontestasi pemilihan DPD RI Kalimantan Tengah. Calon anggota DPD RI nomor urut 22 Teras Narang diprediksi meraih 1 kursi dari 4 kursi jatah Kalimantan Tengah. Perolehan suara mantan Gubernur Kalteng ini dari sejumlah data yg masuk merata besar di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Meski belum mengklaim diri memperoleh 1 kursi DPD RI, Teras Narang telah mengumumkan perolehan suara yang masuk untuk dirinyaa lebih dari 200 ribu suara atau suara lebih dari posisi aman untuk duduk.

    Terhadap capaian itu, Jumat (26/4) menyapa Relawanya di akun medsos dan dia menyampaikan perasaan terhadap torehan suara yang banyak itu. “Pemilu 17 April 2019 sudah kita lewati saya merasa terharu dengan perolehan untuk nomor 22 DPD RI yang sangat luar biasa di seluruh kalteng” tulisnya.

    Dia meyakini dengan suara yang ada sebagai rakyat kalteng jujur dan ikhlas mempercayainya. Karena itu ia merasa perlu menyampaikan ucapan teirma kasih dan mengajak tetap membangun kebersamaan untuk membangun Kalteng.

    Sementara itu, Abdul Hafid calon DPD RI nomor urut 21 menyatakan apreasiasi terhadap capaian suara yang diklaim Teras Narang. “Klaim beliau sah-sah saja, karena beliau pasti punya data-data. Saat ini berdasarkan data yang kami miliki kursi kedua, ketiga dan keempat masih kompetitif sekitar 7 calon, mohon doanya semoga kejutan 1 kursi buat nomor 21,”ucapnya tersenyum.

    (vis/beritasampit.co.id)