Diprediksi Partai Berkarya Kobar Dapat Satu Kursi, Pengurus Bakar-bakar Ayam

    PANGKALAN BUN-Meski belum ditetapkan dalam Pleno KPU, Partai Berkarya Kabupaten Kotawringin Barat (Kobar) diprediksi mendapat 1 kursi di DPRD Kabupaten Kobar untuk periode 2019-2024 mendatang.

    Sebagai luapan kegembiraan, Pengurus DPD dan kader Partai Berkarya Kabupaten Kobar menggelar makan bersama dengan bakar ayam di rumah Ketua DPD Berkarya Bidang Ekonomi dan UMK, Bachtaruddin, Panhkalan BBun, malam Minggu kemeren.

    “Pesta bakar ayam, karena saking gembiranya DPD Partai Berkarya dapat satu kursi DPRD Kabupaten Kobar,” ucapnya saat wartawan beritasampit.co.id berdatandang ke kediaman pria yang akrap disapa Uddin ini.

    Lebih lanjut Uddin menuturkan, betapa senang dirinya bersama pengurus dan simpatisan berjuang membangun partai dengan segala keterbatasan, namun bisa meraih sukses di Kabupaten Kobar.

    “Sudah diakui oleh pemerintah dan lolos sebagai peserta Pemilu 2019, saya sudah merasa sangat gembira. Bahkan kegembiraan semakin memuncak saat DPD Partai Berkarya dapat 1 kursi DPRD,” ucapnya dengan sumringah.

    “Siapa yang tidak bangga dan gembira, Partai Berkarya bisa meraih satu kursi. Pokonya lima tahun kedepan DPD Partai Berkarya bakal beranak kursinya di DPRD Kobar,” timpalnya.

    (man/beritasampit.co.id)