Gunung Mas Butuh Pemuda Kreatif dan Inovarif

    Editor: Akhiruddin

    KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Elvi Esie berharap, generasi milenial di daerahnya harus kreatif dan inovatif berjuang menghadapi perkembangan zaman.

    “Perekembangan zaman semakin maju, maka kaum muda juga dituntut harus inovatif dan kreatif. Terutama membantu pembangunan daerah kita,” pesannya, Selasa (30/4/2019)

    Politikus PDI Perjuangan itu menuturkan, dalam menghasilkan sebuah karya membutuhkan pemikiran dan keterlibatan kaum muda. Contohnya menciptakan produk bernilai jual di pasaran.

    “Sekarang ini kaum muda dihadapkan dengan tantangan yang cukup besar, salah satunya pengaruh buruk narkoba dan pergaulan bebas,” katanya.

    Elvie berharap, kaum muda Gunung Mas jangan sampai terseret arus negatif. Dibutuhkan peran aktif orang tua dan guru guna membentengi generasi penerus bangsa ini.

    “Kita memerlukan sosok muda yang tangguh dan andal, mereka harus mempunyai ide-ide yang inovatif dan kreatif untuk bisa bersaing. Saya berharap, pemerintah daerah hadir untuk membina dan memfasilitasi mereka,” pintanya. (adn/beritasampit.co.id)