Melalui Wakilnya di DPRD Kota, Warga Jalan Asabri Usulkan Pembuatan Drainase

    PALANGKA RAYA-Guna mengatasi genangan air di badan jalan di saat musim hujan, warga Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya mengusulkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) agar membuat drainase sepanjang kurang lebih 500 meter di ruas Jalan Asabri III, Palangka Raya.

    Usulan warga tersebut disampaikan melalui Anggota DPRD Kota Palangka Raya sebagaimana dilaporkan oleh DPRD Kota Palangka Raya melalui juru bicaranya, Hj Mukarramah dalam Rapat Paripurna ke 13 Masa Sidang I Tahun Sidang 2019, Kamis (2/52019).

    Rapat paripurna yang dipimpin langsaung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah Sriosako tersebut dalam laporan hasil reses diasampaikan perbaikan drainase di persimpangan Jalan RTA Milono dan simpang empat traffic light dari arah Kelampangan menuju Kereng Bangkirai Jalan Mangku Raya dan Jalan Surung.

    “Perbaikan penting dilakukan arena buntu sehingga air tidak mengalir,” ucap Mukarramah, seraya melanjutkan laporannya dengan menyampaikan usulan warga terkait pembuatan sarana olah raga, sepak bola di daerah Kereng Bangkirai.

    “Dari RT 01, komplek Jalan Panenga, mengusulkan peningkatan jalan induk di Komplek Panenga Raya yang sudah di aspal di sekitar tahun 2003 yang lalu dan sekarang sudah mengalami kerusakan, kurang lebih 500 meter dimohon agara segera dilakukan perbaikan,” timpalnya.

    (gra/beritasampit.co.id)