Aktris Cantik Asal Kalsel Berpotensi Lolos Ke Senayan

    JAKARTA – Partai-partai politik peserta Pemilihan Umum Legislatif 2019 sudah menghimpun data para calon legislator yang berpeluang besar untuk duduk sebagai wakil rakyat di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, termasuk di antaranya para pesohor yang sudah dikenal dalam industri hiburan Tanah Air.

    Salah satunya aktris cantik asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Olla Ramlan yang jadi caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) termasuk berpotensi lolos ke Senayan. Olla Ramlan mencuat di bursa pemilihan legislatif 2019 tingkat DPR RI dari daerah pemilihan kota dan kabupaten Sukabumi atau dapil Jawa Barat IV.

    Olla juga berkesempatan melenggang ke kursi DPR RI di Senayan, hal ini lantaran partai NasDem menargetkan bisa meraih enam kursi di tingkat DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Jawa Barat dan satu kursi di DPR RI.

    Berdasarkan hasil hitung suara legislatif DPR RI 2019, dilansir laman website kpu.go.id, Rabu (1/5), perolehan suara sementara partai Nasdem di dapil Jawa Barat IV adalah 6.015 suara dan di tingkat nasional partai Nasdem memperoleh suara sementara yaitu, di urutan kelima dengan 10% suara.

    Terkait perolehan hasil ini Olla mengatakan, ia belum belum bisa memastikan lolos atau tidak menjadi anggota DPR. Hingga saat ini, perempuan 39 tahun itu masih menunggu hasil penghitungan suara sah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    “Bismillah saja. Saya belum berani pastiin dan ngaku-ngaku. Yang penting saat ini lagi dalam penghitungan. Insya Allah doain saja,” kata Olla, Senin (22/4) lalu.

    Untuk diketahui, dalam berkampanye, istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini lebih cenderung membidik suara dari kaum milenial. Hal ini terlihat dari sejumlah program yang diusungnya sebagai caleg nomor urut 5.