Ayo! Ikuti dan Meriahkan Tarhib Ramadhan. Lembaga  ini Penyelenggaranya!

    SAMPIT – Gaung Ramadhan sudah mulai terasa dan disambut dengan antusias oleh masyarakat, menggingat 1 Ramadhan akan jatuh pada Senin, (6/5/2019) mendatang.

    Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit tak lepas untuk menyambut bulan suci itu dengan melaksanakan Tarhib Ramadhan.

    Kegiatan yang bernama Gema Ramadhan itu rencannya akan dilaksanakan di Citi Mall Sampit pada Sabtu, (4/5/2019) malam mendatang. Dari keterangan ketua panitia M. Iqbal bahwa kegiatan pada tanggal tersebut dimulai pukul 19:00WIB

    “Memasuki acara seremonial hingga pentas seni dan dakwah dimulai pukul tersebut, hingga 21:30WIB. Kegiatan nantinya akan dilaksanakan di Atrium Citi Mall Sampit Jalan Jenderal Sudirman,” sebut Pemuda yang tengah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi itu.

    Dilanjutkan Iqbal, bahwa selain Tarhib Ramadhan ini, mereka juga akan melaksanakan Pesantren Ramadhan pada (9/5/2019) hingga (12/5/2019) mendatang.

    “Adapun peserta Tarhib nanti nya adalah remaja SMA atau SMK yang berusia 15 hingga 18 tahun. Juga dari mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sampit,” beber M. Iqbal saat di konfirmasi

    Sementara itu, pertunjukan pentas seni dan dakwah nantinya akan diisi dengan paduan suara anak – anak, syarhil ramadhan, fashion show busana muslim dan musikalisasi puisi hingga teater mini sirah nabawiah.

    (jmy/beritasampit.co.id)