Banjir Ucapan, Shopie akan Beri Warna Baru di DPRD Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Meskipun belum dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Caleg Perindo terpilih, Shopie Ariany Sitorus banjir ucapan selamat. Ucapan selamat kepada Shopie terus berdatangan baik di media sosial maupun lewat pesan whats ap.

    Kepada beritasampit.co.id, Shopie mengatakan kalau perolehan kursi tersebut merupakan kerja keras oleh para tim dan relawan serta masyarakat yang menginginkan wajah baru di DPRD.

    Sebagai perempuan, Shopie mengaku punya banyak tugas di DPRD Kota Palangka Raya. Salah satunya adalah memperjuangkan kaum perempuan secara khusus dan masyarakat pada umumnya.

    “Ini merupakan langkah awal untuk mengabdi kepada masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya dalam pemilu 2019 yang digelar 17 April lalu. Ini adalah amanah yang harus saya pertanggung jawabkan nantinya,” katanya.

    Sebagai pendatang baru di DPRD Kota Palangka Raya, caleg Perindo daerah Pemilihan 3 Kota Palangka Raya yang meliputi, Pahandut dan Sebangau berjanji akan memberikan warna baru di DPRD nantinya. (din/beritasampit.co.id)