Turnamen Bola Voli Sukamara Open Tahun 2019 Berakhir

    Editor: Akhiruddin

    SUKAMARA – Setelah digelar selama sepekan, turnamen Bola Voli Sukamara Open 2019 yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berakhir dengan pemenang dari tim putera Porapar Sukamara dan tim Puteri Sidodadi Pangkalan Bun.

    Dalam pertandingan final yang digelar pada 3 Mei 2019 sore mempertemukan tim Porapar Sukamara vs Remapur Lamandau yang dimenangkan oleh Porapar tiga set langsung.

    Sementara di tim putri partai final mempertemukan Solo Soccer Sukamara vs Sidodadi Pangkalan Bun yang dimenangkan Sidodadi Pangkalan Bun dengan tiga set langsung.

    Bupati Sukamara, Windu Subagio saat menutup turnamen bola voli Sukamara Open 2019 mengatakan bahwa pelajaran yang dapat dipetik adalah, yang paling siaplah akhirnya bisa mencari prestasi optimal, yang artinya tim berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi, sehingga pada akhirnya tampil sebagai juara.

    “Saya bersyukur dengan telah dilaksanakannya turnamen Bola Voli Sukamara Open ini, karena disamping sebagai upaya dalam rangka kita meningkatkan kesehatan, juga sebagai salah satu cikal bakal mencari pemain bola voli yang memiliki kualitas, baik dari segi tekni maupun lainnya,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)