Ini Pendapat Tokoh Agama Tentang Pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Pantai Lunci

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Tokoh agama Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah menilai proses pemilu serentak 2019 di wilayah tersebut berjalan dengan transparan, jujur dan adil.

    Hal itu diungkapkan salah satu tokoh agama bernama, H Suhaimi yang mengatakan bahwa seluruh rangkaian pemilu mulai dari pencoblosan, penghirsuara hingga kegiatan rapat pleno baik tingkat PPK dan di tingkat Kabupaten Sukamara terlihat berjalan transfaran,jujur dan adil.

    “Saya melihat semua berjalan dengan aman, baik dan lancar,” ujarnya, Sabtu (4/5/2019).

    Pria paruh baya itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pantai Lunci yang telah ikut serta mensukseskan pemilu serentak 2019.

    “Saya juga ucapkan terimakasih kepada personil TNI dan Polri, atas pengamanan Pemilu 2019 sehingga bisa berjalan aman damai, sejuk dan lancar di Kecamatan Pantai Lunci,” ucapnya.

    “Usai perhelatan Pemilu 2019 ini mari bersama- sama menjaga dan memelihara kondusifitas di wilayah Kecamatan Pantai Lunci, kita semua kembali bersatu saling eratkan silaturahim sesama tetangga dan sesama warga masyarakat, jangan ada perpecahan,” harap Haji Suhaimi.

    Selain itu, masyarakat khususnya Kecamatan Pantai Lunci diminta bersabar dan menunggu keputusan pengumuman dari KPU Pusat tentang Pemilu 2019 serta tidak terprovokasi oleh isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

    (enn/beritasampit.co.id)