Penghormatan Terakhir, Jenazah Lukas Tingkes Disemayamkan di Balai Kota Palangka Raya

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA-Jenazah almarhum mantan Walikota Palangka Raya, Lukas Tingkes dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Senin (6/5/2019).

    Namun sebelum dimakamkan, sebagai mantan orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini, terlebih dulu disemayamkan di Balai Kota Palangka Raya sebagai penghirmatan terakhir atas jasa-jasanya memimpin Kota Palangka Raya periode 1983-1988.

    Jenazah sosok yang banyak memberi kontribusi pembangunan untuk Kota Palangka Raya ini, tiba di Balai Kota Palangka Raya langsung disambut oleh Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin-Umi Mastikah Sriosako.

    Sesaat peti Jenazah memasuki Kantor Walikota, dilakukan upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh Fairid Nafarin,dan setelah disemayamkan dikantor Walikota Palangka Raya dan dilakukan acara penghormatan.

    Selanjutnya jenazah Lukas Tingkes yang pernah menduduki beberapa jabatan strategis baik di pemerintahan dan lembaga adat ini, sekitar pukul 13.00 Wib menuju TMP Sanaman Lampang untuk dikebumikan.

    (aul/beritasampit.co.id)