Lolos Kembali Jadi Anggota Dewan, Rudianur Curhat Soal Ini?

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Dapat dipastikan lolos kembali H Rudianur menjadi anggota dewan pada putaran Pemilu Legislatif 2019 tahun ini, dirinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Hal ini dirinya ungkapan sebagai bentuk ucapan syukur dan juga amanah yang akan kembali dirinya emban.

    “Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan keluarga uang diberikan kepada kami. Tanpa dukungan mereka tentunya saya sendiri tidak akan mampu saya sadari hal itu. Dengan amanah yang dititipkan ini kami akan berjuang sekuat-kuatnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil III khususnya,” ujarnya, Selasa (7/4/2019).

    Selain itu Pria yang masih menjabat Ketua Komisi II DPRD Kotim tersebut mengharapkan dukungan masyarakat daerah pemilihan tiga tidak berhenti saat pemilu saja.

    Namun dia terus mengharapkan dukungan masyarakat dalam memperjuangkan hak-hak mereka termasuk infrastruktur yang masih belum terealisasi hingga saat ini.

    “Saya harap dukungan masyarakat tidak berhenti sampai pileg saja, Karena suara mereka merupakan dukungan mutlak bagi kami selama kami menjalankan amanah ini kedepannya,” lanjutnya.

    Diketahui berdasarkan rilis pihak KPU Kotim baru ini H Rudianur usungan dari partai Golongan Karya (Golkar) ini memperoleh suara sebanyak 2006 dalam pileg 2019 di daerah pemilihan tiga, Kotawaringin Timur. Sedangkan satu kursi lainnya diisi oleh Hj Dharmawati dengan perolehan suara sebanyak 2095.

    (drm/beritasampit.co.id)