Mendadak, Kapolda Kalteng Datangi Polres Katingan

    Editor: Akhiruddin

    KASONGAN – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs Anang Revandoko dan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kabupaten Katingan, pada Selasa (7/5/2019).

    Kedatangan Kapolda Kalteng, disambut langsung Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K didampingi Dandim 1015/Sampit Inf Letkol Sumarlin Marzuki dihalam Polres Katingan.

    Kunjungan ini tidak lain terkait untuk memastikan kesiapan dan keamanan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Katingan dan Pulang Pisau.

    Selain melakukan pengecekan di jalur darat, Kapolda dan Pangdam juga melakukan pemantauan melalui udara dengan menggunakan Helicopter milik Ditpolairud Polda Kalteng, untuk melihat situasi di sekitar lokasi yang bakal dituju serta kesiap siagaan personel.

    Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Ginting, S.I.K mengatakan, Presiden RI Joko Widodo selain berkunjung ke Pulang Pisau, juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan, pada Rabu (8/5/2019) besok.

    “Kami aparat TNI dan Polri sudah siap menerima kunjungan presiden ke Kabupaten Katingan, semoga besok dapat berjalan lancar dan sukses. Anggota juga telah dipersiapkan untuk pengamanandan telah benar-benar dipersiapkan semaksimal mungkin,” singkatnya. (ar/beritasampit.co.id)