Geger !!! Warga Temukan Mayat Tanpa Busana

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT — Warga Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), digemparkan dengan adanya penemuan mayat tanpa busana dalam sebuah rumah belum jadi.

    “Mayat itu di temukan sekitar pukul 12.30 Wib, saat kami mendapatkan informasi anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan langsung melakukan olah TKP,” ucap Kapolsek Baamang AKP Agus Trigonggo saat berada di lokasi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (8/5/2019).

    Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana itu ditemukan oleh warga saat akan mencari cacing. Mayat tersebut berada tepat didalam rumah yang sedang dalam proses pembangunan yang berpagar seng di Jalan Tijilik Riwut.

    “Ada warga yang sedang mau mencari cacing, tiba-tiba saja ia dikagetkan adanya mayat tanpa busana dengan posisi tertidur menyamping kepala kebawah. Lokasinya tepat didepan stadion 29 November Sampit,” tutur Kapolsek Baaamang.

    Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan identitas dari korban yang ditemukan meninggal dengan kondisi tanpa busana. (im/beritasampit.co.id).