Ketua DPRD Sebut Jalan di Gumas Sudah Baik?

    Editor: Akhiruddin

    KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengatakan, pembangunan adalah salah satu tolak ukur kemajuan suatu daerah. Pembangunan tentunya tidak hanya berfokus di wilayah tertentu, melainkan dilakukan merata hingga ke pelosok pedesaan.

    “Pemerintah berupaya memeratakan pembangunan, khususnya jalan-jalan ke wilayah pelosok untuk membuka keterisolasian dan mempercepat roda perekonomian,” ungkapnya, Rabu (8/5/2019).

    Politikus PDI Perjuangan itu menegaskan, ke depan pembangunan daerah bakal menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran. Jika memungkinkan, maka pembenahan wajah kota dan penataan jalan menuju pedesaan bakal dilakukan bersamaan.

    “Jalan-jalan yang sudah dibamgun saat ini sudah cukup baik, manfaatnya juga telah dirasakan langsung masyarakat,” katanya.

    Menurutnya, prioritas utama pemerintah daerah saat ini adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Harapannya, Gunung Mas ke depan semakin maju, mandiri, dan berkembang.

    “Hampir semua jalan yang dibangun sudah baik. Sebab itu masyarakat jangan hanya menjadi penonton, namun manfaatkan kemudahan akses itu guna menggenjot perekonomian masing-masing,” imbaunya. (adn/beritasampit.co.id)