Kader Golkar Ini Komitmen Bantu Eksekutif Tingkatkan Pembangunan Kota Palangka Raya

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Pemilu 2019 khususnya Pemilu Legislatif untuk Kota Palangka Raya telah dilaksanakan. Meskipun belum secara resmi ditetapkan oleh KPU namun beberapa nama sudah dapat dipastikan akan duduk di parlemen.

    Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang sudah bisa dipastikan duduk di kursi legislatif DPRD Kota Palangka Raya adalah Wahid Yusuf.

    Maju melalui partai Golongan Karya (Golkar) dengan daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Pahandut dan Sebangau kota Palangka Raya, Wahid Yusuf berhasil meraup suara terbanyak.

    Dengan raihan 2.712 suara, Wahid Yusuf yang bisa dikatakan pendatang baru dalam kancah perpolitikan ini juga merupakan caleg dengan suara terbanyak se Kota Palangka Raya dalam Pileg 17 April 2019 yang lalu.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar Provinsi Kalteng serta Golkar Kota Palangka Raya khususnya yang telah memberikan saya kesempatan maju dalam pemilihan legislatif,” ucap Wahid Yusuf yang juga Ketua KNPI Kota Palangka Raya ini, Kamis (9/5/2019).

    Dia menambahkan selain melaksanakan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan kedepannya juga siap untuk bersinergi khususnya dengan pihak eksekutif dalam hal ini pemerintah kota Palangka Raya.

    “Selama yang kita lakukan untuk kemajuan Kota Palangka Raya kita siap untuk bersinergi khususnya dengan pemerintah” ujar Wahid.

    (apr/beritasampit.co.id)