Ketua RT O1 Kereng Bangkirai Minta Perbaikan PJU di Lokasi Wisata Sabangau

254
PARIPURNA: GRA/BS-Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hj Mukarramah saat menyampaikan hasil reses dalam rapat paripurna dewan belum lama ini.

PALANGKA RAYA-Ketua RT/RW. 02/01 Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya mengusulkan perbaikan lampu penarangan jalan umum (PJU) yang melewati titian di jalan menuju tribun yang berada di lokasi Wisata Sabangau yang sekarang terjadi padam.

Usulan tersebut disampaikan pada saat Anggota DPRD Kota Palangka Raya melakukan reses, sebagaimana yang dilaporkan anggota dewan melalui juru bisanya Mukarramah pada rapat paripurna dewan belum lama ini.

Sebelumnya, kepada anggota dewan, warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya mengusulkan peningkatan dan pengaspalan Jalan Yos Sudarso II yang kini kondisinya mengalami rusak parah.

Baca Juga:   Dewan Minta Pemerintah Anitispasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Lebaran

Sementara warga Komplek Perumahan Panenga khusunya RT 01, komplek Jalan Panenga, mengusulkan peningkatan jalan induk di Komplek Panenga Raya.

Pasalnya, jalan yang di aspal sejak tahun 2003 yang lalu itu kondisinya sudah mengalami kerusakan kurang lebih 500 meter.

“Perbaikan penting dilakukan arena buntu sehingga air tidak mengalir,” ucap Mukarramah, seraya melanjutkan laporannya dengan menyampaikan usulan warga terkait pembuatan sarana olah raga, sepak bola di daerah Kereng Bangkirai.

(gra/beritasampit.co.id)