Polres Sukamara Tempatkan Personil Diberbagai Titik Jaga Kemanan Saat Malam Hari

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Untuk menjaga keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan Polres Sukamara menerjunkan puluhan personil yang akan ditempatkan rawan tindak kriminalitas.

    “Kita terjunkan kekuatan penuh untuk amankan jalannya ibadah selama bulan Ramadan tahun ini kita juga menempatkan personil di titik tertentu sehingga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman saat masyarakat menjalankan ibadah,” kata Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kamis (9/5/2019).

    Selain menempatkan personil di berbagai titik rawan, pihak Polres Sukamara juga melakukan patroli saat malam hari dengan tujuan untuk menjaga keamanan saat masyarakat menjalankan ibadah salat tarawih.

    “Patroli ini supaya tercipta rasa aman dan nyaman dan situasi tetap kondusif,” jelas Sulistiyono.

    Menurutnya, patroli malam yang terua ditingkatkan tersebut diharapkan dapat menekan dan mengantisipasi adanya tidak kriminalitas yang dimanfaatkan oleh oknum tidam bertanggungjawab saat pelaksaan ibadah salah tarawih.

    “Saat salat tarawih rumah warga dalam keadaan kosong, saat itu kita giatkan patroli malam, sehingga tetap dalam keadaan aman,” tukasnya.

    (enn/beritasampit.co.id)