TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun Bagi-bagi Takjil Gratis

    PANGKALAN BUN-Dibawah guyur hujan gerimis sore hari jelang Magrib, kegiatan Gema Ramadan di Kota Pangkalan Bun semakin menggema di sejumnlah kantor dinas yang menggelar buka bersama.

    Ada juga yang langsung turun kejalan raya, seperti kegiatan Gema Ramadan yang dilaksanakan jajaran prajurit TNI AU Iskandar Pangkalan Bun, membagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengendara speda motor,mobil di Bundaran Tugu Pancasila Pangkalan Bun Jumat (10/5/2019).

    Menurut Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Lekol (PNB) Dididk Setya Nugrogo, kegiatan membagi-bagikan takjil yang dilaksanakan para ibu dan anak-anak prajurit TNI AU Iskandar Pangkalan Bun dalam rangka meningkatkan kebersamaan sesama para keluarga prajurut TNI AU, khususnya memberikan contoh kepada anak-anak kita untuk meyakini arti dari bualan puasa ini.

    “Semua jajaran TNI AU dan juga anak-anak didik kami mulai dari TAUD sampai TK, sengaja kami bawa untuk merasakan saling membagi takjil kepada masyarakat yang melaksankan ibadah puasa,” jelasnya.

    “Harapan kami semoga dibulan yang penuh rahmat dan berkah ini,kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya,” timal Didik Setya Nugroho.

    (man/beritasampit.co.id)

    Previous articleBupati Sukamara Bukber Dengan Masyarakat
    Next articleWacana Pemindahan Ibukota Negara, Cerita Eloknya Air Terjun Batu Mahasur sampai ke Jakarta