Pemkab Sukamara Teken MoU TP4D dengan Kejaksaan

553
KERJASAMA: ENN/BS-Bupati Sukamara Windu Subagio dan Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan saat menandatangani MoU TP4D, di rumah jabatan bupati, Selasa (14/5/2019).

Editor: A Uga Gara

SUKAMARA – Agar pembangunan di Kabupaten Sukamara berjalan dengan baik, sesuai dengan peraturan dan perundang undamggan yang berlaku, Pemkab setempat bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Sukamara dibidang hukum perdata dan tata usaha negara.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatangan MoU antara Bupati Sukamara, Windu Subagio dan Kepala Kejari Sukamara, Drs Fajar Sukristyawan SH. MH di rumah jabatan Bupati Sukamara, Selasa (14/5/2019) sore.

Windu Subagio mengatakan bahwa MoU kerjasama dibidang hukum perdata tersebut akan diimplementasikan melalui Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang akan memberikan rekomendasi terkait dengan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sukamara.

Baca Juga:   Tahun 2020 BPBD Sukamara Baru Dapat Anggaran

“MoU TP4D antara pemerintah daerah dengan Kejaksaan Negeri Sukamara tentunya ada sinergitas yaitu komitmen untuk menjaga jangan sampai ada yang melanggar hukum dalam hal ini tipikor,” jelas Windu usai tanda tangan MoU TP4D Dengan Kajari Sukamara.

“Dengan adanya perjanjian ini, kita dikawal dan diingatkan supaya kita tidak melakukan kesalahan-kesalahan, dengan demikian pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah ini bisa tenang mulai dari perencanaan, pemaksaan hingga kemanfaatan bagi masyarakat,” tukas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)