Polisi Belum Bisa Simpulkan Penyebab Kebakaran di Padang

360
Olah TKP : ENN/BS - Anggota Unit Identifikasi Reskrim Polres Sukamara saat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Selasa (14/5/2019).

Editor : Maulana kawit

SUKAMARA – Guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah Sachman (53 tahun) warga Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Kalimantan Tengah pada Senin (13/5/2019) subuh sekitar pukul 04.30 WIB Unit Identifikasi Reskrim Polres Sukamara mulai melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Selasa (14/5/2019).

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono melalui Kasat Reskirm, Iptu Lajun SR Sianturi mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan serta mengumpulkan beberapa barang saat dilokasi kebakaran tersebut serta memasang garis polisi.

Baca Juga:   Kembali Tim Cobra Amankan Delapan Orang Budak Sabu, Berikut Daftarnya?

“Tim sedang melakukan olah TKP dilokasi kebakaran satu unit rumah semi permanen di Kelurahan Padang, kami melakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang dilokasi,” ujar Lanjun usai olah TKP.

Pihaknya terus berusaha menyelesaikan kasus ini cepat terungkap, meski dalam tahap pengumpulan barang bukti dan saksi.

“Dan kita pun belum bisa segera menyimpulkan apa penyebab kebakaran tersebut karena sedang dalam proses penyelidikan,” lanjut Lajun.

Sebelumnya rumah milik Sachman terbakar usai penghuni rumah sedang sanap sahur dan salah subuh, tiba-tiba api muncul dari salah satu kamar di lantai dua rumah.

Baca Juga:   Nah lho...Warga Tumbang Manggu Simpan Sabu Urusannya Dengan Polisi

Bahkan korban sempat tidak mengetahui kebakaran tersebut, dirinya kaget lantaran ada tetangga yang berteriak kebakaran, sontak Sachman beserta anggota keluarga lainnya lari keluar untuk menyelamatkan diri.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tetapi kebakaran rumah ini korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 200 juta,” tukas Lanjun.

(enn/beritasampit.co.id)