Warga Usulkan Kelanjutan Pembangunan Masjid Fathul Jannah

215
Muhammad Aswin

KUALA PEMBUANG – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin mengatakan, bahwa warga Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh mengusulkan agar pembangunan Masjid Fathul Jannah bisa dilanjutkan lagi pembangunannya.

Hal ini dikatakan Muhamad Aswin kepada sejumlah wartawan di sela-sela menghadiri acara safari Ramadan Pemda Seruyan, Selasa (14/5) kemarin di Masjid Fathul Jannah Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh.

Menurutnya, pembangunan masjid tersebut masih memerlukan dana yang masih banyak. Karena saat ini, pembangunannya hanya sampai pada tahap pondasi. Sehingga, masih memerlukan bantuan dari pihak Pemda Seruyan maupun sumbangan sukarela dari masyarakat atau para dermawan. Yangmana saat ini sementara warga setempat menggunakan bangunan yang tersisa untuk melaksanakan ibadah sholat, katanya.

Baca Juga:   6 November, DPRD Seruyan Akan Lakukan Reses

Untuk itu lanjut politisi Nasdem ini, warga atau masyarakat di desa setempat sangat berharap sekali kepada pihak Pemda Seruyan untuk dapat menganggarkan dalam APBD Seruyan guna kelanjutan pembangunannya.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada warga desa setempat bahwa untuk kelanjutan pembangunan masjid ini sudah masuk dalam usulan yang disampaikan dewan dan juga sudah masuk dalam Musrenbang”, katanya.

Selain itu lanjut anggota DPRD dari Dapil II ini menekankan kepada pihak Pemda, agar pembangunan masjid tersebut bisa dilanjutkan hingga sampai selesai. Karena Bangunan masjid ini untuk kepentingan warga atau masyarakat setempat, maka kami juga mengharapkan agar bisa direalisasikan penyelesaian pembangunannya”, katanya
8
(srn/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Dewan Apresiasi Warga Desa Bangun Harja