Bhayangkari Daerah Kalteng Gelar Aksi Sosial Buka Warung Ramadan Gratis

299
AKSI SOSIAL: AULIA/BS-Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Lina Anang Revandoko dan didampingi langsung Kapolda Kalteng, Irjen Anang Revandoko saat membagikan takjil buka puasa kepada masyatakat yang melintasi Pos Lantas, Bundaran Besar Palangka Raya, Rabu (15/5/2019)

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA-Memasuki hari kesepuluh bulan Ramadan 1440 Hijriah, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar aksi sosial dengan membagikan takjil dan membuka warung Ramadan Gratis untuk masyarakat yang akan berbuka puasa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Lantas, Jalan Yos Sudarso, Bundaran Besar Palangka Raya, Rabu (15/5/2019) waktu jelang buka puasa.

Dalam kesempatan itu, aksi yang dimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Lina Anang Revandoko dan didampingi langsung Kapolda Kalteng, Irjen Anang Revandoko membagikan 1.120 bingkisan takjil kepada masyarakat yang melintas di tempat tersebut.

Baca Juga:   Polda Kalteng Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Hendra Rochmawan mengatakan, kegiatan membagikan takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian, khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan ketika diberikan bingkisan takjil masyarakat sangat senang. Untuk yang ingin berbuka puasa di Warung Ramadan, Polda Kalteng sudah menyiapkan dan ini gratis” jelas Hendra.

“Kami berharap, semoga aksi sosial ini bisa bermanfaat dan kami bisa berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, karena kebahagiaan kaami adalah kebahagiaan masyarakat juga,” timpalnya.

Baca Juga:   Kapolda Kalteng Berpesan Kepada Warga Seruyan Tentang Illegal Logging

Kegiatan pembagian takjil ditutup dengan buka puasa diwarung Ramadan bersama Kapolda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Kalteng.

(aul/beritasampit.co.id)