Bukber Bersama Presiden Jokowi, OSO: Sudah Saatnya Akhiri Kegaduhan Politik

1572
BUKBER:ADISTA/BS--Presiden Joko Widodo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang saat memasuki ruangan untuk buka puasa bersama di Jln Karang Asem, Jakarta Selatan, Rabu, (15/4/2019).

Editor: A Uga Gara

JAKARTA– Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) menuturkan bahwa Ramadan merupakan bulan suci dimana momentum untuk introspeksi diri dan selalu meningkatkan takwa kepada allah SWT.

Hal itu disampaikan OSO saat berpijak puasa bersama Presiden Joko Widodo di Jalan Karang Asem, Jakarta Selatan, Rabu, (15/4/2019).

“Walaupun partai Hanura tidak masuk ke senayan, yang penting capres 01 presidennya menang. Marilah kita semua damai. Sudah saatnya kita akhiri kegaduhan politik ini demi bangsa dan negara,” tutur OSO.

Baca Juga:   Hingga 2019, Pemerintah Pusat Gelontorkan Dana Desa Sebesar Rp 257 Triliun

Hadir dalam acara bukber tersebut diantaranya mantan Wapres RI Hamzah Haz, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Luhut Binsar Pandjaitan, mantan Kepala BIN Hendropriyono dan semua pimpinan parpol.

Dihari yang ke-10 Ramadan ini, Oso pun mendoakan Presiden Jokowi agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan sang maha kuasa. “Semoga pak Jokowi selalu sehat,” pungkas Oesman Sapta Odang.

(dis/beritasampit.co.id)