Kapolsek Katingan Kuala Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil

705
Keterangan foto : IST/BS - Kapolsek Katingan Kuala Bersama Bhayangkari saat membagikan takjil kepada masyarakat.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Polsek Katingan Kuala, bersama pengurus ranting Bhayangkari membagikan takjil untuk masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Katingan Kuala, Selasa (14/5/2019) kemaren sore.

Pembagikan berkah takjil di bulan Ramadan ini langsung dipimpin Kapolsek Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari.

“Hari ini kita membagikan takjil kepada masyarakat. Diharapkan bisa membantu masyarakat yang akan berbuka puasa dan sebagai sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat,” kata Ipda Bahrul sapaan akrabnya, kepada beritasampit.co.id, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga:   Kasat Binmas Polres Katingan Sambangi Pos Kamling Radja Runding Kampung Banjar Guna Motivasi Warga Tingkatkan Ronda Malam

Melalui pembagian takjil itu, menurutnya jajaran Polres Katingan juga ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga hubungan masyarakat dengan kepolisian selalu terjalin harmonis khususnya di Wilayah Hukum Polsek Katingan Kuala.

“Dalam kesempatan ini juga kita dari kepolisian mengajak masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan,” singkatnya.

(ar/beritasampit.co.id)