Ini Pesan Ketua DPRD Gumas Terkait Sinergitas Kades dan BPD

215
Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer

Editor: A Uga Gara

KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer meminta, kepada seluruh kepala desa dan badan permusyawaratan desa (BPD) di daerahnya dapat menjalin sinergitas yang baik, terutama dalam pelaksanaan pembangunan desa.

“Kades dan BPD harus selalu menjalin sinergi, koordinasi, dan komunikasi yang baik. Sehingga jalannya roda pemerintahan di desa dapat berlangsung dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya, Kamis (16/5/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu menuturkan, seorang peran kades dan BPD sangat besar terkait maju atau tidaknya suatu pembangunan desa, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:   Masyarakat Diminta Terlibat Awasi Penggunaan DD dan ADD

“Apabila kades dan BPD mampu bersinergi, maka jalannya roda pemerintahan desa juga dapat berjalan baik. Program pembangunan yang telah disusun pun akan terlaksana dengan baik,” sebutnya.

H. Gumer mengingatkan, dalam mengelola anggaran desa yang mencapai miliaran rupiah maka harus bersinergi. Sehingga manfaat penggunaannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami sangat harap anggaran yang telah tersedia dapat dimanfaatkan dengan bijaksana, sepenuhnya untuk kemajuan desa, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

(adn/beritasampit.co.id)