Meski Sibuk Pengamanan, KPPP Kumai Gelar Buka Bersama Dengan Warga

135
BUKA BERSAMA - Suasana buka bersama KPPP Kumai, Kotawaringin Barat

Editor: Akhiruddin

PANGKALAN BUN,- Puasa Ramadhan sudah memasuki minggu kedua, hal itu juga seiring dengan mulai padatnya jadwal keberangkatan armada Kapal Laut dan lonjakan penumpang di Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Hal tersebut tentunya menuntut anggota KPPP Kumai yang di kepalai oleh Ipda Sumarno untuk bekerja lebih ekstra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menjamin mudik aman.

Kesibukan tersebut, rupanya tidak sedikitpun menghalangi pelaksanaan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh KPPP Kumai, sore tadi, Rabu (15/5/2019) yang bertempat di mako KPPP Kumai depan pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Baca Juga:   Tanpa Biaya dan Mahar, Partai Berkarya Kobar Terima Pendaftaran Bacaleg 2019

“Jangan sampai karena sibuk mencari berkah dan rejeki, kita lupa untuk berbagi rejeki. Untuk itu kami adakan buka puasa bersama di KPPP dengan tokoh masyarakat sekitar kantor, buruh/portir, agen tiket dan warga yang rumahnya berada di sekitar kantor KPPP Kumai.” ujar Ipda Sumarno.

Buka puasa ini, lanjut dia, selain untuk berbagi berkah juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Selain itu, kami juga memberikan imbauan – imbauan kamtibmas melalui ceramah ustadz Anang, agar masyarakat mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu, selama Ramadhan dan jelang lebaran,” tutupnya. (man)

Baca Juga:   Bupati Kobar Beri Bonus Atlet Beprestasi di Porprov XI