HUT ke-73 Tahun Presiden OFI Dirayakan Sederhana

328

PANGKALAN BUN-Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah membuka secara resmi acara Konsultasi Publik di Pangkalan Bun. Disela-sela acara tersebut, panitia penyelenggara dan peserta yang hadir merayakan HUT Ke 73 Tahun Prof Biruite Mary Galdikas, meski tanpa kehadiran Presiden OFI tersebut lantaran sakit.

“Kami sangat terharu perayaan HUT Ibu Birute ke 73 tanpa dihadiri beliau karena sakit. Namun Alhamdullilah acara peringatan beliau walaupun sederhana tapi cukup meriah, karena dirayakan oleh semua peserta pada acara dibuka oleh Bapak Wabup Kobar,” kata Dorprawati, saat dibincangi beritasampit.co.id, Minggu (18/5/2019).

Baca Juga:   Partai Golkar Semakin “Eksis” Semua Dapil di Kabupaten Kobar Sudah Terpenuhi

Dorprawati mengungkap, perayaan HUT Birute ke-73 tahun disela-sela acara tersebut diawali dari niat hati dirinya yang kebetulan acara Konsultasi Publik Tingkat Kabupaten Pendataan Berhutan digelar, bersamaan dengan HUT Birite ke-73 tahun.

“Jadi disela-sela acara, saya sudah ngontak rekan untuk membuat kueh bolu ulang tahun. Alhamdullilah tidak beberapa lama, 2 lempeng kueh bolu ulang tahun dan spanduk baliho selesai dan telah diantar ke lokasi pertemuan,” cerita Dorprawati.

Setelah melapor ke panitia, tambahnya, akhirnya acara perayaan HUT Birute ke-73 tahun langsung dirayakan oleh Wabup Kobar Ahmadi Riansyah bersama Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol (PNB) Didik Setiya Nugroho,bersama semua peserta yang hadir.

Baca Juga:   Pileg 2019, PDIP Optimis Tambah Kursi di DPRD Kobar

“Betul-betul saya sangat terharu, karena beliau (Ibu Birute) tidak bisa hadir dikarenakan sakit. Dan kami mewakili Ibu Prof Birute Mary Galdikas sebagai presiden OFI, menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada para peserta khususnya Bapak Wabup Kobar Ahmadi Riansyah dan Bapak Dan Lanud Iskandar Letkol (PNB) Didik Setiya Nugroho,yang telah sudi secara bersama merayakan HUT Ibu Birute ke 73 tahun,” ungkap Dorprawati Siburian,SH.

(man/beritasampit.co.id)