Kotim Persiapan Menuju Gurpres Kalteng

788
PEMBEKALAN  - Para peserta Gupres 2019 saat mengikuti pembekalan dalam rangka persiapan ke tingkat Kalteng. (Foto: Arifin)

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Sebanyak tujuh guru dan kepala sekolah mulai jenjang TK, SD, SMP dan SMA di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengikuti pembekalan. Pembekalan itu untuk mengikuti guru berprestasi (Gupres) 2019 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Mengenai jadwal ke tingkat provinsi, kami mengetahui kepastian. Menurut informasi, antara 3-5 Juli mendatang,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotim melalui Kasi Pembinaan GTK PAUD, Supia usai persiapan, Senin (20/5/2019).

Persiapan yang dilakukan, lanjutnya, memantabkan dalam penulisan karya tulis, pembuatan portopolio, hingga karya inovasi guru dan kepala sekolah.

Baca Juga:   Golkar Kotim Gelar Musda Pilih Kepengurusan Baru

“Untuk mentornya dua orang yang memang sudah pengalaman dalam hal memberikan pembekalan maupun untuk persiapan,” kata Supia yang juga sebagai panitia Gupres tingkat Kabupaten Kotim ini.

Ditambahkannya, persiapan menuju tingkat Kalteng akan terus diupayakan, agar peserta benar-benar siap menjadi duta Kotim dan meraih prestasi gemilang. (ifin/beritasampit.co.id)