Bupati Tutup Pesantren Ramadhan yang Digelar Ammal Kapuas

169
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat penyerahan piala bergilir kepada perwakilan MAN Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadhan tahun 1440 H bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/2019).

KUALA KAPUAS – Pelaksanaan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukarram (Ammal) Kapuas resmi berakhir, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut ditutup langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang dirangkai dengan kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Ben dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta pesantren ramadhan serta para undangan yang sudah hadir dalam kegiatan safari ramadhan sekaligus buka puasa bersama ini.

“Saya bangga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena selalu menjaga kedamaaian dan kerukunan antar sesama,” ucapnya.

Baca Juga:   Bupati Kapuas Saksikan Pelantikan Pengurus MUI Mantangai

Lebih lanjut bupati ini mengapresiasi diadakannya kegiatan pesantren ramadhan dan kampoeng ramadhan sehingga Kabupaten Kapuas menjadi kota yang indah dan damai.

Sementara itu, Ketua Panitia M Zidan Jurdianor dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pesantren ramadhan yang berlangsung mulai tanggal 15 sampai 21 Mei tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pesantren ramadhan pun ditutup dengan diserahkannya secara langsung piala bergilir oleh Bupati Kapuas kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadhan tahun 1440 H.

Baca Juga:   Ini Biaya Pembangunan Jembatan Tahuntun Raya Mandomai

(hmskmf/irfan/beritasampit.co.id)