Kembali Berbagi, Ini yang Dilakukan Polsek Ketapang

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Selain menjadi pengayom masyarakat dan selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Polisi juga melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

    Itulah yang dilakukan oleh Polisi Sektor Ketapang, Kotawaringin Timur, Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 16.30 Wib. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketapang, AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra ini mereka melakukan pembagian takjil dan nasi kotak kepada para pengguna jalan di Jalan Di Pandjaitan, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Dalam kegiatan itu kami membagikan takjil dan nasi kotak untuk masyarakat yang sedang melintas di jalan Di Pandjaitan sebanyak 200 kantong,” sebut Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu (25/5/2019) di Sampit.

    Lanjut Kapolsek, tidak lupa dalam kegiatan itu sembari membagikan takjil. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara di jalan raya, serta menghimbau agar lebih hati-hati dalam membawa barang berharga.

    (im/beritasampit.co.id)