Serahkan SK CPNS Hasil Seleksi 2018, Ini Pesan Bupati

    KUALA KAPUAS – Sebanyak 176 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018 menerima Surat Keputusan (SK), bertempat di Aula Kantor Bupati, Sabtu (25/5/2019).

    SK tersebut diserahkan langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT yang diterima secara simbolis oleh dr Imalia Ayu Hazhary, drg Novie Aprianti dan lainnya sebagai perwakilan.

    Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS Kabupaten Kapuas. Ia berpesan agar semuanya dapat bekerja dengan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat.

    “Saya berharap kepada sudara sekalian untuk dapat bekerja dengan ketulusan hati, kejujuran, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

    Kemudian mantan Kepala Dinas PU Kalteng ini mengingatkan para CPNS yang telah lulus agar bersyukur atas anugerah sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

    “Ini dengan menunjukan sikap bersungguh-sungguh dalam bekerja dan senantiasa belajar, jangan pernah saudara merasa sungkan untuk meminta arahan dari senior dan atasan saudara,” tukas Ben.

    Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I dan Asisten III Setda kabupaten Kapuas dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.

    (hmskmf/irfan/beritasampit.co.id)