Pedagang Buah Ditemukan Jadi Mayat di Rumahnya

2351
MAYAT - Ali Imron, pedagang buah yang ditemukan sudah jadi mayat

Editor: Akhiruddin

PANGKALAN BUN,- Ali Imron (47) warga RT 20 Gang Kadadiut Jl.A Yani Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, ditemukan telah jadi mayat di rumahnya, Sabtu malam Minggu sekitar Pukul 19.30 WIB.

Mayat Ali Imron yang semasa hidupnya pedagang buah ditemukan oleh Ustad M.Muhdir. “Almarhum semasa hidupnya sering main kerumah Pak Ustadz, namun sejak menjelang lebaran, almarhum jarang main kerumah Pak Ustad, kemudian Pak Ustad main kerumah almarhum, karena rumah Pak Ustadz masih satu gang dengan rumah almarhum,” kata Ketua RT 20 Syamsul Amri Husin, mengulas laporan Ustadz, kepada sejumlah wartawan di TKP.

Baca Juga:   Pesta Pawai “Adab” Bertema “Kembali Ke Alam” Meriah Disambut Ribuan Masa Penonton

Lanjut Syamsul ,saat Ustadz M.Muhdir mengunjungi rumah almahum, nampak rumah almarhum terkunci. “Menurut keterangan Pak Ustadz, ia sempat mengetuk pintu depan, tapi tidak ada yang menyahut, akhirnya pak Ustadz nengok dari jendela nampak almarhum tergelatak seperti tidur pulas,” ujar Syamsul mengutip laporan Pak Ustadz M.Mahdur.

Menurut Syamsul, karena pintu jendela diketuk keras almarhum tetap tidak mau bangun. “Ahirnya memanggil Babinsa Kelurahan Kampung Baru,untuk medobrak pintu rumah alnarhum. “Setelah didobrak, ternyata Pak Ali Imron sudah jadi mayat alias meningal.Kemudian lapor ke Polisi Polsek Arsel,” ungkap Syamsul.

Baca Juga:   Polisi Ringkus Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia

Kapolsek Arsel AKP.Rendra Aditya Dhani, kepada wartawan membenarkan telah ditemukan mayat bernama Ali Imron (47) dirumah almarhum. “Almarhum, hidup di Pangkalan sendirian.Dan saat ditemukan di tubuh almahum tidak ada bekas luka atau memar bekas dianiaya, dan dipakain almarhum tidak ditemukan bekas luka.Dan tidak ada barang almarhum yang hilang Tapi dekat tubuh almahum ditemukan pula sejumlah obat,” ujar Kapolsek.

“Untuk lebih lengkapnya atas ditemukannya mayat almahum,tunggu saja dari hasil visum at refrentum,” terang Kapolsek (man).