Empat Kantor di Sukamara Dijabat PLT

226

Editor: Akhiruddin

SUKAMARA – Hingga saat ini setidaknya ada empat dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara, kalimantan Tengah yang masih kosong atau belum memiliki Pejabat Tinggi Pratama atau kepala dinas/badan.

Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan bahwa untuk mengisi kekosongan di empat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) ditunjukkan pejabat pelaksana tugas (Plt)

Empat SOPD yang masih kosong pimpinan adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)

Baca Juga:   Kurang Diminati, PDAM di Sukamara Akan Laksanakan Program SRMBR

“Berdasarkan SK bupati, untuk dinas yang kosong ini akan diisi oleh pelaksana tugas atau Plt karena hanya sementara dalam beberapa bulan saja,” kata Ahmadi, Rabu (12/6/2019).

Penunjukan pejabat pelaksana tugas tersebut agar kegiatan tetap bisa berjalan sesuai dengan aturan, sehingga rodanya pemerintahan tidak terganggu. “Hanya sementara, nanti akan ada assessment,” ucapnya. (enn/beritasampit.co.id)