Teras Narang: Anggota DPD Wajib Perjuangkan Masyarakat Daerah

195
SAMBUTAN - Agustin Teras Narang saat memberikan sambutan dalam acara halal bi halal dan syukuran pada Rabu (12/6/2019).

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Usai berhasil mendapatkan suara sebanyak 349.451 suara pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu, Agustin Teras Narang dapat dipastikan duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024.

Mantan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) selama dua periode tersebut menggelar syukuran dan halal BI halal pada Rabu (12/6/2019).

Saat diwawancarai oleh awak media Agustin Teras Narang mengatakan bahwa Dewan Perwakilan Daerah (DPD) merupakan perwakilan langsung dari suatu masyarakat suatu daerah.

“Karena anggota DPD dipilih langsung, sehingga anggota mempunyai akses yang luar biasa terhadap masyarakat,” ucap Teras Narang.

Baca Juga:   Jaga Stabilitas Harga dan Ketersediaan Pangan, Ini Dilakukan Pemerintah

Sehingga dia menilai bahwa sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota DPD untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat seperti misalnya seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan hingga perekonomian yang berbasis kerakyatan. “Itu adalah bagian yang penting untuk memajukan suatu daerah,” ucap teras Narang.

Sementara itu selain dihadiri oleh para pendukungnya yang tergabung dalam Sahabat Terang (Teras Narang) tampak juga hadir Wakil Gubernur Kalteng, Habib H. Said Ismail serta Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. (apr/beritasampit.co.id)