Tragis!!! Ingin Melepas Baliho Empat Orang Pekerja Ini Malah Tersengat Listrik

590
PEMASANGAN IST/BS. Anggota Reskrim Polres Kotawaringin Timur saat memasang garis police line di tempat kejadian perkara.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Empat orang yang berniat untuk memindahkan tiang baliho yang terpasang di depan depo sampah Jalan Sampurna, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur tersengat aliran listrik hingga satu orang tewas ditempat.

“Dari informasi dilapangan yang kami terima, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 07.00 Wib, kami menerima adanya informasi kecelakaan kerja tersengat aliran listrik,” sebut Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu, ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Baca Juga:   Tragis, Kapala Puskesmas Asam Baru Tewas Dengan Kondisi Posisi Terjepit Usai Tabrakan Dengan Truk Tanki

Menerima informasi itu. Lanjut AKP Wiwin Junianto Supriadi, anggotanya yang sedang piket langsung menuju ke ruangan IGD RSUD dr Murjani Sampit dan menemukan tiga orang sedang menjalani perawatan akibat tersengat listrik.

Ketiga orang yang dirawat akibat tersengat listrik itu yakni, Marsani, Sawijo dan Kardiansyah. Sementara korban yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) adalah Rusdiansyah telah dibawa pulang oleh keluarga karena telah dinyatakan meninggal dunia.

“Para korban ini berencana akan memindahkan tiang besi baliho tersebut yang posisi awalnya berada di bagian kiri, dan akan dipindahkan ke bagian kanan depo sampah. Namun, pada saat pemindahan baliho tersebut ternyata tiang atas menyentuh kabel listrik PLN yang menyebabkan para korban tersengat arus listrik, dan mengakibatkan salah satu dari empat orang korban meninggal dunia di TKP,” sebut Kasat Reskrim berpangkat AKP itu.

Baca Juga:   ​Lagi Asyik Nyetir, Mobil Mewah ini Tiba-Tiba Terbakar 

(im/beritasampit.co.id).