Ustad Istiqoh : “Perkiraan Cuaca Semakin Tidak Menentu, Yu Kita Banyak Munazat ke Allah SWT”

272

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Ustad Istiqoh asal Kotawaringin Barat mengatakan tahun ini perkiraan cuaca sudah semakin tidak menentu dan ini pertanda untuk melakukan intrupeksi selama ini apa-apa saja yang telah diperbuat.

”Yu kita banyak munazat (berdoa sepanjang masa kita hidup) ke Allah SWT Karena, kita semua yang hidup ini bakal hancur dan binasa pada hari ahir (qiamat). Dan sekarang tanda-tanda qiamat sudah banyak diperlihatkan dengan berbagai bencana alam yang tidak mengikuti perkiraan cuaca yang diprediksi manusia,” kata Ustad Istiqoh saat silaturahkmi kerumah kediaman beritasampit.co.id di Beringin Rindang RT 06 Desa Pasir Panjang, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:   Mencegah Pencurian Akun Sosmed Bagian (3)

Menurut Istiqoh dirinya sering membaca berita-berita di media oneline bahwa bulan Mei-Juni 2019 diprediksi kemarau panjang bakal terjadi di Kabupaten Kobar.

”Ternyata yang datang musim hujan, yang hampir seminggu ini hujan terus mengguyur di Kobar,” ujar Istiqoh yang mengaku bulan depan umrah dapat bonus dari Gubernur Kalteng H Suigianto Sabran.

Dan lanjut Ustad yang sering menjadi Imam Masjid Al’Hijrah di Beringin Rindang itu, menitipkan pesan kepada semua umat Islam pasca bulan Suci Ramadan 1440 H tingkatkan iman kita dan seringlah munazat (berdoa) kepada Allah SWT.

Baca Juga:   Jodoh tak pernah salah

”Agar kita semua umat Islam di Dunia ini dan khususnya di Kabupaten Kobar selalu mendapat lindungan dan barokah dari Allah.SWT. Amin,” imbuh Istiqoh sambil pamit bersalaman dengan wartawan beritasampit.co.id.

(man/beritasampit.co.id).