Keluarga Terduga Teroris Ditampung di Rumah Singgah Milik Dinsos

554
RUMAH SINGGAH - Suasana di depan Rumah Singgah Dinsos Palangka Raya

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Kondisi terkini di rumah singgah Dinas Sosial Kota Palangka Raya Jalan Poncowati, agak berbeda dari biasanya, usai penangkapan 34 terduga teroris oleh Detasement Khusus ( Densus) 88 dan Polda Kalteng.

Sesuai keterangan yang disampaikan Kepala Polisi Daerah Polda (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Anang Revandoko pada saat press release Kamis (13/06/2019) di lobby Mapolda Kalteng, menyatakan bahwa untuk penanganan istri dan anak anak dari terduga teroris diserahkan ke Dinas Sosial dan instansi terkait.

Baca Juga:   Izin PLTU Pulpis Terancam Dicabut.. Kenapa Ya?

Dari pantauan beritasampit.co.id, Kamis (13-06-2019) aparat yang sebagian berpakaian preman melakukan penjagaan ketat. Menurut petugas kepolisian yang melakukan penjagaan di rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Palangka Raya, mereka belum bisa memberikan keterangan apa- apa, karena saat ini semua harus steril dan dipantau secara terus menerus.

Sementara itu salah satu petugas Dinas Sosial yang ada disana mengatakan kalau mereka hanya ditugasi mengawasi dan melakukan pelayanan seperti penghuni rumah singgah selama ini, sedangkan terkait kondisi para istri dan anak para terduga teroris ini, pihaknya masih menunggu arahan Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga:   Kejari Diminta Segera Ungkap Laporan Proyek “Berdaging”

Saat ini juga tampak terlihat ambulance atau unit mobil dari Dok Kes Polda Kalteng dan mobil operasional kementrian Sosial di halaman rumah singgah. Tidak hanya itu, didirikan tenda atau posko penjagaan. (aul/beritasampit.co.id)