Sebanyak 26 Titik Kerusakan Jalan di Kuala Kurun Sudah Diperbaiki

171
FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong.

Editor : Maulana Kawit

KUALA KURUN – Mengawali kerjanya sebagai Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong langsung memfokuskan pembenahan wajah Kota Kuala Kurun. Seperti perbaikan jalan rusak/berlubang, kebersihan hingga pembenahan lampu penerangan jalan umum (PJU).

“Sedikitnya 26 titik jalan rusak yang saya rekomendasikan kepada Dinas Pekerjaan Umum Gunung Mas untuk segera diperbaiki. Meskipun dengan keterbatasan dana, setidaknya itu dulu yang bisa kita perbuat,” ungkapnya, Kamis (13/6/2019).

Menurutnya, perbaikan dan pembenahan wajah Kota Kuala Kurun tersebut merupakan satu dari beberapa program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Gunung Mas periode 2019-2024.

Baca Juga:   Meski Sempit, Kantor Baru BPPRD Gumas Diminta Profesional Layani Masyarakat

“Keinginan kita untuk membuat kesan bahka Kuala Kurun merupakan ibu kota kabupaten yang indah, nyaman, tertata dan bersih. Selanjutnya secara bertahap akan kita bangun infrastruktur pendukung lainnya,” sebut Jaya.

Perbaikan dan pembenahan jalan dalam kota Kuala Kurun merupakan salah satu isu yang sedari lama diharapkan masyarakat.

“Setidaknya pengguna jalan merasa nyaman dan aman saat berkendara. Meminimalisir kecelakaan lalu lintas, sehingga aktivitas masyarakat menjadi lancar,” katanya.

Berdasarkan pantauannya, perbaikan jalan tersebut menyasar beberapa ruas jalan. Seperti Jalan Letjend Suprapto, Sangkurun, Brigjen Katamso hingga di kawasan pasar.

Baca Juga:   Akhirnya Damai, Koperasi dan PTĀ ATA Diminta Junjung Tinggi Perjanjian

(adn/beritasampit.co.id)