Tujuh Perwira Polres Kobar Dimutasi

244
Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy saat menyaksikan penandatanganan dokumen serah terima jabatan

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Tujuh Perwira di lingkungan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dimutasi, pada Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan yang dipimpin Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy. Kamis (13/6/2019).

Ketujuh Perwira yang jabatannya dimutas yakni Kapolsek Arut Selatan (Arsel), Kasatres Narkoba, Kapolsek Kumai, Kapolsek Pangkalan Lada, Kapolsek Kolam, Kapolsek Pangkalan Banteng dan Kapolsek Arut Utara.

Jabatan Kapolsek Arsel diisi oleh AKP Rendra Aditia Dhani, Kasatres Narkoba diisi Ipda Juan Rudolf Wagiu, Kapolsek Kumai diisi Iptu Ancas Apta Nirbaya.

Baca Juga:   Polisi Modern Jauh Dari Arogansi, Anak-anak Jangan Takut

Sedangkan Kapolsek Pangkalan Lada digantikan Iptu Muhammad Nasir, untuk Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Waris Waluyo. Selanjutnya Kapolsek Kolam diisi Iptu Kustiyanto, dan terakhir Kapolsek Aru, Rahis Fadhillah.

Dalam sambutannya Kapolres menegaskan, serah terima jabatan tersebut dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalimatan Tengah.

Selain itu mutasi jabatan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Baca Juga:   Anggota Polsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai Ditekankan Aktif Bermedia Sosial 

“Kepada seluruh Perwira, khususnya yang baru dimutasi saya menegaskan harus lebih giat melaksanakan tugasnya dimasing-masing wilayahnya, tingkatkan pendekatan dengan semua pihak khususnya masyarakat setempat agar POLRI tetap bersinergi dengan rakyat,” tegas Kapolres.

(man/beritasampit.co.id).