Awan Berbentuk Mirip Wajah Hebohkan Warga Wengga Agung

1917
FENOMENA AWAN – Awan berbentuk mirip wajah manusia terlihat di perumahaan Wengga Agung, Sampit menjelang azan magrib. (Foto: Arifin)

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Fenomena alam terjadi menjelang azan magrib di perumahan Wengga Agung, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Awan berbentuk mirip wajah manusia terlihat jelas. Warga heboh bahkan ada yang mengabadikan moment langka tersebut.

“Awan berbentuk mirip wajah manusia, kalau saya lihat bentuknya seperti wajah gadis kecil berambut pendek,” kata Rahman, salah seorang warga Wengga Agung saat mengabadikan moment menggunakan ponsel pribadinya.

Pengamatan beritasampit.co.id. awan terlihat seperti bentuk wajah manusia itu sepintas memang ada dua mata, hidung dan mulut.

Baca Juga:   KENA LOO..! Dua Pemuda Nonton Konser Bawa Miras dan Obeng Ketangkap

“Fenomena itu terjadi ketika azan magrib berkumandang,” ujar pemuda yang hobi otak-atik komputer ini.

Senada diungkapkan Rahayu, gadis yang kebetulan pulang menuju ke kediamannya itu sempat mengabadikan moment langka tersebut.

“Ketika pulang tidak sengaja mata saya menatap langit menjelang senja. Ternyata ada awan terlihat berbentuk mirip wajah manusia. Tapi, saya tidak tahu persis apakah berbentuk wajah perempuan atau laki-laki,” katanya seraya memperlihatkan hasil jepretannya.

Usai azan magrib, awan yang berbentuk mirip wajah manusia itupun berangsur-angsur hilang karena ditiup angin.
(ifin/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Peduli Sesama Viking Kotim Ringkankan Beban Riky dan Rahel