DMI Kapuas Terbaik se Kalteng dalam Lomba Kampung Ramadhan Berkah 2019

348
Ketua I DMI Kapuas H Junaidi (dua dari kanan) beserta pengurus lainnya berfoto bersama usai menerima penghargaan sebagai Juara 1 Kampung Ramadhan Berkah se Kalteng, Minggu (16/6/2019) malam.

KUALA KAPUAS – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas sabet Juara 1 lomba Kampung Ramadhan Berkah tahun 1440 H / 2019 M yang diikuti Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah. Lomba tersebut diselenggarakan oleh DMI Provinsi Kalteng.

Pada, Minggu (16/6/2019) malam di Palangka Raya, bersamaan dengan acara Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Kalteng dengan Dewan Adat Dayak (DAD) dan organisasi masyarakat se Kalteng, plakat dan hadiahnya diserahkan langsung Gubernur H Sugianto Sabran yang diterima langsung jajaran DMI Kapuas.

Atas raihan tersebut, Ketua Umum DMI Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM melalui Ketua 1 Dr H Junaidi MAP MKes mengucapkan rasa syukur yang mendalam.

Baca Juga:   Mantap... Baru Ditriwulan I Pajak Air Bawah Tanah Sudah Lampaui Target Satu Tahun

“Alhamdulillah Kampung Ramadhan Kapuas mendapat predikat juara terbaik 1 se Kalimantan Tengah,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Senin (17/6/2019).

Sudah barang tentu, sambung Junaidi, DMI Kapuas menyadari bahwa prestasi ini bukan hanya prestasi bagi DMI sendiri tapi juga merupakan prestasi yang diperoleh berkat kerjasama dan bantuan Bupati Kapuas beserta seluruh jajaran serta partisipasi masyarakat Kapuas.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari persiapan sampai pelaksanaan penilaian Kampung Ramadhan khususnya kepada Bapak Bupati Kapuas yang telah memberikan dukungan penuh terlaksananya kampung Ramadhan di Kapuas,” tukasnya.

Baca Juga:   Menangi Pilkada Kapuas Versi Quick Count, Ben-Nafiah Sebut Kemenangan Rakyat

(irfan/beritasampit.co.di)