Pengawas UPT Disdik Kecamatan Purna Bakti. Ini Daftarnya

584
KENANGAN – Korwil UPT Disdik Kecamatan Baamang Mahbub saat menyerahkan kenang-kenangan kepada pengawas purna bakti dan dirotasi. (Foto: Arifin)

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Baamang mengadakan halal bihalal dan sekaligus perpisahan dengan beberapa pengawas TK/SD. Sebab, para pengawas tersebut telah purna bakti dan dirotasi. Kegiatan dipusatkan di Kantor UPT Disdik Kecamatan Baamang, Senin (17/6/2019).

“Ada dua orang jabatan pengawas yang telah purna bakti, sedangkan seorangnya dirotasi,” ujar Koordiantor Pengawas UPT Disdik Kecamatan Baamang, Mahbub usai halalbihalal kepada beritasampit.co.id.

Adapun ketiga nama pengawas tersebut yakni, H Achmad Mahali, Ali dan Muslisin. Kegiatan diadakan sederhana dihadiri para pengawas lainnya dan penilik TK/SD di UPT Disdik Kecamatan Baamang.

Baca Juga:   Dapat Hibah Ambulans Khusus Lakalantas, ini reaksi Wabup Kotim

“Kami berharap perpisahan ini bukan untuk perpisahan selamanya, melainkan tetap menjalin kebersamaan. Kami ucapkan terima kasih karena selama bertugas telah membantu kelancaran pelayanan pendidikan di Kecamatan Baamang,” ujarnya.

Achmad Mahali menyampaikan permohonan maaf selama menjalankan tugas sebagai pengawas TK/SD di UPT Disdik Kecamatan Baamang.

“Selama mengabdi yang kami lakukan sebatas kemampuan tenaga dan pikiran. Keterbatasan itulah kami mohon maaf,” katanya pada saat diminta memberikan pesan dan kesan.

Senada disampaikan Ali. Pria yang mulai mendedisikasikan diri sebagai pengawas di UPT Disdik Kecamatan Baamang sejak 2013 juga mengucapkan permohonan maaf selama bertugas.

Baca Juga:   ​Bantu Pelaksanaan Pilkades, Disdukcapil Buka Posko di Beberapa Desa

“Ada kesalahan yang disengaja dan tidak sengaja selama bertugas, saya secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan dan diikhlaskan,” ucapnya.
(ifin/beritasampit.co.id)