Hadapi Tahun Ajaran Baru, Anggota Dewan Ini Ingatkan Peserta Didik Soal Ini

180
Sekertaris Komisi II DPRD Kotim Hero Harappano Mandouw

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Seluruh peserta didik di semua jenjang pendidikan diharapkan sudah mempersiapkan diri dalam memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 mendatang, ikuti semua kegiatan pendidikan baik itu bidang akademik maupun non akademik.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Hero Harapanno Mandouw. Hal ini mengingat pentingnya anak-anak generasi muda dalam mengenyam pendidikan sehingga sehingga perlu persiapan lebih dalam memasuki tahun ajaran baru ini.

“Jadikan hasil nilai yang diperoleh semester sebelumnya sebagai bahan evaluasi sehingga tahun ajaran baru ini bisa meningkatkan hasil nilainya nanti,” ucap Hero, Rabu, (19/6/2019) tadi siang.

Baca Juga:   Supriadi MT: Kasus Dugaan Pengrusakan Situs Budaya Di Desa Pondok Damar, Merupakan Dampak Kesenjangan Sosial Sesungguhnya

Menurut Politisi dari Partai Demokrat ini, peran serta orangtua sangat penting dalam membimbing anak-anak sehingga bisa memperoleh prestasi yang baik dan berdampak positif bagi kemajuan daerah di masa yang akan datang.

“Kami berharap ini bisa jadi perhatian bersama, guna memajukan dunia pendidikan, khususnya Kabupaten Kotawaringin Timur,” katanya.

Selain itu, dia juga mengharapkan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kotim, dapat terus juga memantau sekolah-sekolah dan menjalankan program-program yang kreatif bagi kemajuan pendidikan di daerah.

Baca Juga:   Supriadi MT: Kita Akan Panggil Pemda Terkait Masalah CSR 

“Kita harapkan di tahun ajaran baru mendatang, Disdik dapat terus meningkatkan standar kualitas pendidikan daerah kita,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)