Lagi, Habib Ismail Tegaskan akan Jadi Cagub Kalteng

618
Habib H Said Ismail

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Pilkada 2020 masih lama namun atmosfernya sudah mulai terasa pada pertengahan 2019 ini. Salah satu nama yang sering didengar terkait kompetisi tersebut diantaranya adalah Habib H Said Ismail.

“Hal yang harus dimengerti adalah politik ini dinamis, tidak ada satupun kepastian dari politik” ucap Habib Ismail saat diwawancarai awak media pada Rabu (19/6/2019).

Dia mengatakan bahwa saat ini dia memang terlihat maju dari jalur independen namun hal tersebut hanyalah merupakan persiapan andai nanti mungkin tidak terjalin koalisi dengan partai lain.

Baca Juga:   KPU Gumas Ingatkan Paslon Jangan Tebar Hoax

Habib juga menambahkan bahwa saat ini juga melakukan penjajakan dengan beberapa partai politik dan andai diperlukan akan siap untuk melakukan koalisi pada saatnya nanti.

Sementara itu terkait dengan adanya elit politik Kalteng yang menuding dia akan meninggalkan partainya Habib Ismail menyanggah.

Menurutnya bahwa hingga hari ini ada sekitar hampir 60.000 KTP yang terkumpul itu merupakan bukti bahwa masyarakat telah dan masih memberikan dukungan untuknya.

“Politik itu dinamis ya, saya Insya Allah ingin mengincar kursi pimpinan yaitu Gubernur,” ucap Habib saat ditanya soal maju atau tidaknya di Pilkada 2020 nanti. (apr/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Bakal Calon Bupati Katingan, Mulai Siapkan Pasukan, Benarkah?