Dewan Hulu Sungai Selatan ‘Belajar’ Fungsi Badan Legislatif Ke DPRD Katingan 

205
Keterangan foto : IST/BS - KUNKER - Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten HSS, Provinsi Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Katingan, Kamis (20/6/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Katingan.

Kedatangan rombongan wakil rakyat asal provinsi tetangga itu disambut oleh Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa, Wakil Ketua I, Endang Susilawatie beserta Sejumlah anggota dewan lainnya, di ruang rapat DPRD setempat, pada Kamis (20/6/2019).

Usai berbincang-bincang di ruang rapat gabungan, Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa menjelaskan bahwa kedatangan anggota DPRD Hulu Sungai Selatan itu untuk bertukar pikirkan dalam fungsi badan legislatif. Terutama terkait pembahasan laporan Pertanggungjawaban kepala daerah.

Baca Juga:   Petani Katingan Kuala Dan Mendawai Keluhkan Sulitnya Mendapat  Pupuk Bersubsidi

“Kedatangan kawan-kawan wakil rakyat dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk menggali bagaimana dewan Katingan membahas laporan pertanggungjawaban kepala daerah,” ujarnya.

Mantir mengatakan, hal-hal yang dipaparkan mengenai pembahasan laporan kepala daerah diharapkan dapat memberi manfaat kepada dewan yang berkunjung.

“Kita menyampaikan tahapan, proses dan hal-hal apa saja yang penting dalam pembahasan laporan Bupati Katingan. Semoga dapat memberi Manfaat positif bagi rekan-rekan dewam Hulu Sungai Selatan,” ucap Mantir.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Indonesia (PDIP) menambahkan,saat ini DPRD Katingan sedang dalam proses juga dalam pembahasan laporan pertanggungjawaban Bupati Katingan terhadap pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018.

Baca Juga:   Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih Anda di Pemilu 2019

(ar/beritasampit.co.id)