Veteran di Palangka Raya Diprioritaskan dalam Program Rehab Rumah

201
Foto: Kepala Disperkimtan Provinsi Kalteng, Leonard S Ampung.

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah (Disperkim Kalteng) akan dilaksanakan dibeberapa daerah, salah satunya Kota Palangka Raya.

“Khusus untuk Kota Palangka Raya kami akan prioritaskan program rehab RTLH untuk para veteran yang ada di wilayah tersebut” ucap Kepala Disperkimtan Provinsi Kalteng, Leonard S Ampung pada Jumat (21/6/2019).

Sementara itu berdasarkan pada jadwal lelang, bahwa tanda tangan kontrak program rehab RTLH tersebut akan dilakukan pertengahan bulan Juli 2019.

Baca Juga:   Emnesti Ningsih Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Resmi Dilantik, Ini Pesan Fairid Naparin

Dia mengatakan bahwa kota Palangka Raya dan juga daerah-daerah lainnya akan mendapat jatah rehab rumah sebanyak 45 unit dengan nilai per unitnya yakni Rp30.000.000.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa untuk kota Palangka Raya yang diprioritaskan mendapatkan rehab RTLH adalah para veteran. Sedangkan untuk kabupaten lainnya yang menjadi sasaran rehab RTLH adalah masyarakat” ujar Leo.

Leo menambahkan bahwa rehab RTLH merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya menuju Kalteng Berkah.

(apr/beritasampit.co.id)