Kalteng Putra Vs Barito Putera Hari ini

302
LAGA TANDANG: Squad Kalteng Putra berfoto bersama menjelang pertandingan melawan Barito Putera pada Sabtu (22/6/2019).

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Laga derby Kalimantan dalam Liga 1 Shopee akan tersaji dalam pertandingan Kalteng Putra vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Sabtu (22/6/2019) pada pukul 15.30 WIB.

Selain mempertemukan klub yang berasal dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan pertandingan tersebut juga akan menjadi ajang adu taktik pelatih asing yakni Oliviera De Gomes dan Jacksen Tiago yang sama-sama berasal dari Brazil.

Baik Kalteng Putra maupun Barito Putera tentunya akan sama-sama menargetkan kemenangan dalam laga tersebut yang merupakan laga pertama diantara kedua tim tersebut dalam Liga 1 Shopee.

Baca Juga:   Kalteng Mania : Meski Kalah, Kalteng Putra Yakin Lolos Perempat Final

Terlebih lagi bagi Barito Putera yang hingga saat ini berada diposisi 17 klasemen sementara Liga 1 Shopee karena selama 3 pertandingan sebelumnya mendapat hasil 1 kali seri dan 2 kali kalah, tentu akan semaksimal mungkin meraih poin penuh.

Sementara itu Kalteng Putra hingga saat ini berada diposisi 10 klasemen sementara pekan kelima dimana pada 3 pertandingan sebelumnya berhasil meraih hasil 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Dukungan demi dukungan tentunya mengalir dari masyarakat Kalteng kepada klub yang berjuluk laskar Isen Mulang tersebut. Salah seorang warga Palangka Raya, Afif menyampaikan dukungannya kepada Kalteng Putra.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019

“Sebagai warga Palangka Raya Kalteng tentu dong kita harus dukung Kalteng Putra. Semoga pada pertandingan nanti mendapatkan kemenangan melawan Barito Putera,” ucap Afif.

(apr/beritasampit.co.id)